Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Religiusitas terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening di Soto Segeer Hj Fatimah

PATRIA, NANDA AJENG EKASA (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Religiusitas terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening di Soto Segeer Hj Fatimah. [UNSPECIFIED]

[img] Text
NASKAH_SKRIPSI_NANDA AJENG EKASA PATRIA_6302016003.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Patria, Nanda AE. 2021. “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Religiusitas terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening di Soto Segeer Hj Fatimah”. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah S1, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Salatiga, Dosen Pembimbing Arna Asna Annisa, MSI. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahuai pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan religiusitas terhadap loyalitas pelanggan dengan variabel kepuasan konsumen sebagai variabel intervening di Soto Segeer Hj Fatimah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah motode kuantitatif dengan data primer yang dihimpun melalui kuesioner (angket). Sampel dari penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik purposive random sampling yang kemudian diolah menggunakan aplikasi pengolah data SPSS 16.0 dan dianalisis dengan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra merek, kualitas pelayanan dan religiusitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.Secara parsial citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Kata Kunci: citra merek, kualitas pelayanan, religiusitas, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 11:17
Last Modified: 09 Feb 2021 04:19
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10205

Actions (login required)

View Item View Item