Pengaruh Promosi, Service Quality, Mobile Bangking dan Sharia Compliance Terhadap Minat Menjadi Nasabah di Bank Syariah (Studi Kasus Nasabah Bank Mndiri Syariah Kendal)

ZULIYANSAH, AGUS ANDRI (2021) Pengaruh Promosi, Service Quality, Mobile Bangking dan Sharia Compliance Terhadap Minat Menjadi Nasabah di Bank Syariah (Studi Kasus Nasabah Bank Mndiri Syariah Kendal). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Skripsi Fix Bgt Alhamdulilah Agus Andri_63010160082.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penlitian ini untuk mengetahui pengaruh Promosi, Service Quality, Mobile Banking dan Sharia Compliance terhadap Minat Menjadi Nasabah Di Bank Syariah. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil kuesioner yang disebar kepada nasabah Bank Mandiri Syariah Kendal. Sampel yang diambil sebanyak 100 nasabah. Teknik pengambilan data dengan cara purposive sampling. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan alat analisis regresi berganda sebagai analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel promosi dan M-Banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menjadi nasabah. Sedangkan, Servis Quality berpengaruh negative dan signifikan terhadap minat menjadi nasabah. Dan yang terakhir variabel Sharia Compliance berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat menjadi nasabah

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Feb 2021 14:57
Last Modified: 11 Feb 2021 08:18
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10228

Actions (login required)

View Item View Item