PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Masyarakat Kabupaten Kendal)

IKROM, ZAUWIJUL (2021) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Masyarakat Kabupaten Kendal). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI ZAUWIJUL FInish.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengetahuan Produk, Kualitas Produk dan Citra Perusahaan terhadap Minat Menggunakan Produk Bank Syariah dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderating. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian adalah purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda dan Moderated Regression Analysis (MRA), yang diolah dengan menggunakan bantuan sofware SPSS. Hasil pengujian yaitu 1) Variabel Pengetahuan Produk berpengatuh negatif dan tidak signifikan terhadap minat masyarakat Kabupaten Kendal menggunakan produk bank syariah. 2) Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat Kabupaten Kendal menggunakan produk bank syariah. 3) Variabel Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat Kabupaten Kendal menggunakan produk bank syariah. 4) Variabel Religiusitas tidak memoderasi variabel Pengetahuan Produk terhadap minat masyarakat Kabupaten Kendal menggunakan produk bank syariah. 5) Variabel Religiusitas memoderasi Kualitas Produk terhadap minat masyarakat Kabupaten Kendal menggunakan produk bank syariah. 6) Variabel Religiusitas tidak memoderasi variabel Citra Perusahaan terhadap minat masyarakat Kabupaten Kendal menggunakan produk bank syariah.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Feb 2021 15:56
Last Modified: 11 Feb 2021 08:57
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10231

Actions (login required)

View Item View Item