PENGARUH MARKETING MIX, KUALITAS PELAYANAN,DAN SYARIAH COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN PRESEPSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS MASYARAKAT SALATIGA)

PRATIWI, INTAN (2021) PENGARUH MARKETING MIX, KUALITAS PELAYANAN,DAN SYARIAH COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN PRESEPSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS MASYARAKAT SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
INTAN PRATIWI SKRIPSI (LENGKAP.) .pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix, kualitas pelayanan, syariah compliance terhadap keputusan menabung di bank syariah dengan presepsi sebagai variabel moderating (studi kasus masyarakat salatiga). Variabel yang digunakkan dalam penelitian ini adalah product, place, price, promotion, kualitas pelayanan, syariah compliance, presepsi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner yang ditujukan kepada masyarakat Salatiga tahun 2020 sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dan diberikan kemudhan dengan alat bantu spss versi 18. Analisis dengan uji validitas, reabilitsa, uji asumsi klasik, uji , uji , uji koefisien determinasi ( ) dan uji MRA Hasil uji Ttest menunjukan dasil product dan kualitas pelayanan berperugaru positif dan place, price, promotion, syariah compliance, presepsi tidak berpengaruh. Pada hasil uji MRA menunjukan presepsi memoderasi place, kualitas pelayanan dan presepsi tidak memoderasi product, price, promotion, syariah compliance terhadap keputusan masyarakat menabung di bank syariah.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Feb 2021 16:05
Last Modified: 11 Feb 2021 16:05
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10233

Actions (login required)

View Item View Item