Pengaruh Desain Produk, Citra Merek, dan Religiusitas terhadap Keputusan Peembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Maternal Disaster

Jauhari, Luthfi (2021) Pengaruh Desain Produk, Citra Merek, dan Religiusitas terhadap Keputusan Peembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Maternal Disaster. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Luthfi Jauharin Abdillah (63020160061) FINAL.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Abdillah, Luthfi Jauharin. 2020. Pengaruh Desain Produk, Citra Merek dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Binsi Islam, Program Studi Ekonomi Syariah S1, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Rosana Eri Puspita, M.B.A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain Produk, Citra Merek dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner (angket) yang diberikan kepada responden yang paham akan Maternal Disaster. Sampel dari penelitian ini sebanyak 96 responden dengan teknik purposive random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat analisis SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Desain Produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Desain Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Religusitas tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Desain produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Religiusitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Kata Kunci: Desain Produk, Citra Merek, Religiusitas, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2021 10:50
Last Modified: 16 Feb 2021 10:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10292

Actions (login required)

View Item View Item