PENGARUH LAYANAN FRONTLINER, KUALITAS PRODUK DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali)

PRATIWI, LIYANA (2021) PENGARUH LAYANAN FRONTLINER, KUALITAS PRODUK DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI LIYANA PRATIWI 63010160186. FIX.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pratiwi, Liyana.2020.Pengaruh Layanan Frontliner, Kualitas Produk dan Sharia Compliance terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Progam Studi S1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Fernaldi Anggadha Ratno, M.Si Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan frontliner, kualitas produk dan sharia compliance terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening (Studi Kasus BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif karena bertujuan untuk mengkonfirmasi data yang didapatkan di lapangan dengan teori yang ada. Sampel diperoleh sebanyak 100 responden nasabah BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali dengan teknik sample random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari responden dengan cara pengisian kuesioner. Analisis data menggunakan uji statistic melalui uji ttest, koefisien determinasi (R2 ), uji instrument, uji asumsi klasik dan uji Path Analisys dengan bantuan SPSS versi 23. Kata Kunci : Layanan Frontliner, Kualitas Produk, Sharia Compliance, Kepuasan dan Loyalitas.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Feb 2021 10:51
Last Modified: 17 Feb 2021 10:51
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10312

Actions (login required)

View Item View Item