PENGARUH BRAND AWARENESS, CUSTOMER VALUE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK JATENG KCPS SALATIGA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

AYUNINGRUM, TYAS (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS, CUSTOMER VALUE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK JATENG KCPS SALATIGA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

[img] Text
PENGARUH BRAND AWARENESS, CUSTOMER VALUE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK JATENG KCPS SALATIGA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Brand Awareness, Customer Value dan Trust terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jateng KCPS Salatiga dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada nasabah Bank Jateng KCPS Salatiga sebanyak 100 responden. teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. memilih sampel target atau target sampel secara subyektif. Data yang diperoleh diolah dengan SPSS Versi 23. Alat analisis yang digunakan meliputi analisis linier berganda dan analisis jalur (path analysis). Hasil uji penelitian menunjukkan bahwa (1) brand awareness tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. (2) customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. (3) trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. (4) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. (5) customer value berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas. (6) trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. (7) brand awareness tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan sebagai Variabel Intervening. (8) customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan sebagai Variabel Intervening. (9) trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan sebagai Variabel Intervening. (10) kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Feb 2021 11:41
Last Modified: 17 Feb 2021 05:19
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/10318

Actions (login required)

View Item View Item