PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan BRI Syariah KC Semarang)

FADZILLAH, ULFAH (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan BRI Syariah KC Semarang). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Ulfah Fadzillah 63010160187.pdf

Download (4MB)

Abstract

Ulfah Fadzillah. 2020. Pengaruh Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Program Studi S1 Perbankan Syariah. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syaroah S1, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Rina Rosia, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan motivasi Kerja sebagai Sebagai Variabel Intervening (Studi pada BRI Syariah KC Semarang). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penulis menyebarkan kuesioner sebagai cara untuk mendapatkan data. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan tekhnik sampel jenuh dimana seluruh populasi dijadikan sampel . Total karyawan Bank BRI Syariah KC Semarang adalah 40, kemudian dianalisa menggunakan SPSS untuk analisis regresi linier berganda dan menggunakan analisis Sobel untuk menghitung pengaruh tidak langsung. Hasil dari penelitian ini adalah Budaya organisasi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan (Y). Kepuasan kerja (X2) berpengaruh Positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan (Y). Budaya Organisasi (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja karyawan (Y). Kepuasan Kerja (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Motivasi Kerja (Z). Lingkungan Kerja (X3) berpengaruh negatif signifikan terhadap Motivasi Kerja (Z). Motivasi Kerja (Z) berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja karyawan (Y). Budaya Organisasi (X1) berpengaruh negatif signifikan terhadap Kinerja Karyawan (Y) yang dimediasi oleh Motivasi Kerja (Z). Kepuasan Kerja (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan (Y) yang dimediasi oleh Motivasi Kerja (Z). Lingkungan Kerja (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Karyawan (Y) yang dimediasi oleh Motivasi Kerja (Z).

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Feb 2021 09:53
Last Modified: 18 Feb 2021 03:11
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10332

Actions (login required)

View Item View Item