PENGARUH SWITCHNG BARRIER, NILAI NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BRI Syariah KC Semarang)

, Dwi Sucining Budiarti (2021) PENGARUH SWITCHNG BARRIER, NILAI NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BRI Syariah KC Semarang). [UNSPECIFIED]

[img] Text
DWI SUCINING BUDIARTI PS S1 - 63010150051.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Budiarti, Dwi Sucining. 2020. Pengaruh Switching Barrier, Nilai Nasabah, dan Kepercayaan Nasabah terhadap Customer Retention dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah BRI Syariah KC Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Pembimbing: Imanda Firmantyas Putri Pertiwi S.E., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh switching barrier, nilai nasabah dan kepercayaan nasabah terhadap customer retention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel Intervening pada nasabah BRI Syariah KC Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner terhadap 100 nasabah di BRI Syariah KC Semarang, analisis yang digunakan dalam penelitian ini Path Analysis dengan menggunakan bantuan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial hanya variable switching barrier yang berpengaruh terhadap customer retention, untuk variable nilai nasabah dan kepercayaan nasabah menunjukkan hasil yang tidak signifikan terhadap customer retention. Pada pengujian Uji Sobel Path Analysis, kepuasan nasabah dapat memediasi switching barrier, nilai nasabah dan kepercayaan nasabah terhadap customer retention . Kata Kunci: Switching Barrier, Nilai Nasabah, Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah, Customer Retention.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Feb 2021 08:13
Last Modified: 19 Feb 2021 06:51
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10360

Actions (login required)

View Item View Item