PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK BERLABEL HALAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIE INSTAN DI KOTA SALATIGA)

Amalia, Yuliana Sofi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK BERLABEL HALAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIE INSTAN DI KOTA SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
YSA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Yuliana Sofi Amalia.2020. Pengaruh Kualitas Produk, Iklan dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Berlabel Halal dengan Sikap sebagai Variable Intervening. (Studi Kasus Konsumen Mie Instan di Kota Salatiga. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1- Ekonomi Syari’ah IAIN Salatiga. Pembimbing Mohammad Soleh, M.E. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh Pengaruh Kualitas Produk, Iklan dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Berlabel Halal dengan Sikap sebagai Variable Intervening (Studi Kasus Konsumen Mie Instan di Kota Salatiga). Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terdahadap konsumen mie instan di kota Salatiga. Sampel 100 responden dengan tenik purposive sampling. Hasil uji Ttest menunjukan kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap sikap konsumen, iklan berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap sikap konsumen, religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen, kualitas produk berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk berlabel halal, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk berlabel halal, religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk berlabel halal, sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian langsung produk berlabel halal. Hasil uji path analisys sikap tidak dapat memediasi kualitas produk dan religiusitas terhadap keputusan pembelian ulang produk berlabel halal. Sikap dapat memediasi iklan terhadap keputusan pembelian ulang produk berlabel halal.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Feb 2021 11:37
Last Modified: 22 Feb 2021 11:37
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10403

Actions (login required)

View Item View Item