ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, LOKASI, HARGA, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen KAOSAN Kaos Santri Nusantara)

ULUMIYYAH, LABIBATUL (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, LOKASI, HARGA, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen KAOSAN Kaos Santri Nusantara). [UNSPECIFIED]

[img] Text
LABIBATUL ULUMIYYAH 63020150048.pdf

Download (3MB)

Abstract

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, LOKASI, HARGA, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen KAOSAN Kaos Santri Nusantara) Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Promosi, Lokasi, Harga, dan Etika Bisnis Islam terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen KAOSAN Kaos Santri Nusantara). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada Konsumen KAOSAN. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling acak sederhana (sample random sampling). Data yang diperoleh selanjutnya diolah menggunakan alat analisis SPSS versi 20. Analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji statistic t, uji statistic f, uji koefisien determinasi (R2), uji normalitas, uji heterokedastisitas dan uji multikolinieritas. Berdasarkan hasil uji t menghasilkan kesimpulan bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, dan Etika Bisnis Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), sedangkan variabel Promosi dan Lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen produk Kaos Santri Nusantara (KAOSAN) dipengaruhi oleh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, dan Etika Bisnis Islam. Kata Kunci: Promosi, Lokasi, Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Etika Bisnis Islam.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 25 Feb 2021 14:31
Last Modified: 15 Apr 2021 03:03
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10504

Actions (login required)

View Item View Item