PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Ungaran)

Widianto, Tulus Ahmat (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Ungaran). [UNSPECIFIED]

[img] Text
REVISI MUNAQOSAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh relationship martketing dan service performance terhadap Loyalitas nasabah dengan cutomer satisfaction sebagai variabel Intervening (study kasus pada Bank BRI Syariah KCP Ungaran). Sampel yang di gunakan sebanyak 100 sampel dengan teknik Purposive sampling. Data yang di peroleh kemudian di olah dengan menggunakan SPSS 24. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji regresi linier berganda, melalui uji Ftest dan T test , serta R2 dan uji asumsi klasik. Melalui uji determinan atau R2 dalam penelitian ini adalah pengaruh relationship marketing dan service performance sebesar 77,9% dan sisinya adalah di pengaruh variabel di luar penelitian ini.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2021 10:45
Last Modified: 14 Jun 2021 06:06
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10804

Actions (login required)

View Item View Item