PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER INTIMACY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KC SOLO DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Novita, Yeyen (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER INTIMACY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KC SOLO DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

[img] Text
YEYEN NOVITA_63010170404.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh Service Quality dan Customer Intimacy terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat KC Solo dengan Kepuasan sebagai variabel Intervening. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner terhadap nasabah Bank Muamalat KC Solo. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 23. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan hasil: Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. Customer Intimacy berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. Customer Intimacy berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan tidak mampu memediasi pengaruh Service Quality dan customer intimacy terhadap Loyalitas nasabah. Kata Kunci: Service Quality, Customer Intimacy, Kepuasan

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2021 05:47
Last Modified: 17 Jun 2021 22:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10878

Actions (login required)

View Item View Item