ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK TUPPERWARE DI BOYOLALI

KURNIA, FRISKA ADJI (2021) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK TUPPERWARE DI BOYOLALI. [UNSPECIFIED]

[img] Text
FRISKA ADJI KURNIA (63020160054).pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan dampak dari green marketing mix dan etika bisnis Islam terhadap loyalitas konsumen secara bersama-sama maupun secara parsial. Jenis penelitian ini adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Green Product (X1), Green Price (X2), Green Place (X3), Green Promotion (X4), Etika Bisnis Islam (X5), dan Loyalitas Konsumen (Y). Populasi penelitian ini adalah member produk Tupperware yang berdomisili di Boyolali. Total sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Product tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, Green Price tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, Green Promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, Green Place berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, Etika Bisnis Islam berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 28 Jun 2021 22:49
Last Modified: 29 Jun 2021 03:09
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/11041

Actions (login required)

View Item View Item