PENGARUH PERSONAL SELLING, DIRECT SELLING DAN NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK BPRS SUKOWATI SRAGEN DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Warindrasti, Ragina (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING, DIRECT SELLING DAN NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK BPRS SUKOWATI SRAGEN DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh personal selling, direct selling dan nilai-nilai islam terhadap loyalitas nasabah pada BPRS Sukowati Sragen dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada nasabah BPRS Sukowati Sragen. jenis penelitian ini adalah kuantitatif. banyak sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan teknik random sampling. alat yang digunakan pada penelitian ini dengan menggunakan path analysis, dimana sebelumnya telah dilakukan uji validitas dan relibilitas. selanjutnya pengolahan data yang telah diperoleh diolah dengan alat bantu spss versi 23. berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa, 1) personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. 2) direct selling berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. 3) nilai-nilai islam berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. 4) personal selling berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. 5) direct selling berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. 6) nilai-nilai islam berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. 7) kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. 8) kepuasan dapat memediasi pengaruh personal selling terhadap loyalitas nasabah bprs sukowati sragen. 9) kepuasan tidak mampu memediasi pengaruh direct selling terhadap loyalitas. 10) kepuasan tidak dapat memediasi pengaruh nilai-nilai islam terhadap loyalitas

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2021 08:24
Last Modified: 11 Jun 2023 13:51
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11049

Actions (login required)

View Item View Item