PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang)

Afifah, Meida Nur (2021) PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Afifah, Meida Nur. 2021. Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang).Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, M.M Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh kompensasi, lingkungan kerja dan motivasi terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan sebagai variabel intervening yang dilakukan di Bank Syariah Indonesia KC Semarang. Metode pegumpulan data dengan penelitian kuantitatif dan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Dimana populasinya seluruh karyawan Bank Syariah Indonesia KC Semarang. Sampel yang diambil dengan rumus sampling jenuh dengan jumlah 38 karyawan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kompensasi dan lingkungan kerja berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja, motivasi dan kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja, kompensasi dan lingkungan kerja berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan, motivasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Sementara itu Kepuasan tidak dapat memediasi kompensasi dan motivasi terhadap kinerja, kepuasan dapat memediasi lingkungan kerja terhadap kinerja. Kata Kunci: kompensasi, lingkungan kerja, motivasi, kinerja karyawan, kepuasan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2021 14:24
Last Modified: 29 Jun 2021 14:24
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11090

Actions (login required)

View Item View Item