PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS DENGANKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BANK JATENG KCPS MAGELANG

MUYASAROH, CHUSNA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS DENGANKEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BANK JATENG KCPS MAGELANG. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Chusna Muyasaroh.FIX ALHAMDULILLAH.189-dikonversi.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Pada Bank Jateng KCPS Magelang). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Promosi, Loyalitas, dan Kepuasan Nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Metode pengumpulan data pada penelitian ini melalui penyebaran kuesioner yang ditujukan kepada nasabah Bank Jateng KCPS Magelang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunaan alat bantu SPSS versi 20. Analisis dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji Asumsi klasik, uji 〖 T〗_test, uji F_test, uji koefisien determinasi (R^2) dan uji analisis jalur (path analysis).Hasil uji T_test menunjukkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, kualitas produkberpengaruh positif dan signifikan terhadapLoyalitas, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Kualitas Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan, kualitas produkberpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan. Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan. Uji path analysis menunjukkan bahwa variabel kepuasan nasabahberperan sebagai mediasi antara pengaruh kualitas layanan, promosi terhadap loyalitas diBank Jateng KCPS Magelang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Loyalitas, Kepuasan Nasabah

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Oct 2021 16:39
Last Modified: 21 Oct 2021 16:39
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11675

Actions (login required)

View Item View Item