Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Berbantukan Video Animasi (Upaya Mendorong Partisipasi Belajar Siswa di Kelas)

Baehaki, Sam Fery (2021) Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Berbantukan Video Animasi (Upaya Mendorong Partisipasi Belajar Siswa di Kelas). UNSPECIFIED.

[img] Text
Buku TPS VA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Partisipasi Belajar Fakta pembelajaran yang dilaksanakan saat ini, sebenarnya guru telah menerapkan model pembelajaran, namun model pembelajaran yang diterapkan belum berfariatif dan masih bersifat informatif, bahkan hanya berpusat pada guru. Model pembelajaran yang digunakan guru, cenderung menempatkan siswa sebagai penerima pasif dalam pembelajaran, kondisi belajar semacam ini mengakibatkan aktivitas belajar siswa rendah serta dapat menimbulkan kejenuhan bagi siswa, oleh karena itu penulis berharap dengan inovasi model pembelajaran think pair shre yang digabungkan dengan video animasi dapat menjembatani permasalahan yang terjadi Buku yang dikembangkan ini berupaya mendorong agar Partisipasi belajar siswa di kelas dapat meningkat, disamping itu juga untuk meningkatkan prestasi belajar siswa.

Item Type: Book
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Pendidikan
Divisions: Pascasarjana > S2 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 Nov 2021 17:45
Last Modified: 06 Dec 2021 13:49
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12011

Actions (login required)

View Item View Item