PENGARUH PERILAKU CYBERLOAFING, LOCUS OF CONTROL, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETOS KERJA ISLAM SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus Pada PT Kebon Agung Pabrik Gula Trangkil Pati)

sari, amelia novita (2021) PENGARUH PERILAKU CYBERLOAFING, LOCUS OF CONTROL, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETOS KERJA ISLAM SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus Pada PT Kebon Agung Pabrik Gula Trangkil Pati). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI (AMELIA NOVITA SARI_63040170042).pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Perilaku cyberloafing (X1), locus of control (X2), disiplin kerja (X3), kinerja karyawan (Y), dan etos kerja islam (Z) pada karyawan PT Kebon Agung Pabrik Gula Trangkil Pati. Pengumpulan data pada penelitian ini dilaksanakan dengan penyebaran kuisioner yang dibagikan kepada karyawan PT Kebon Agung Pabrik Gula Trangkil Pati. Sampel pada penelitian ini berjumlah 84 orang dan teknik yang digunakan yaitu purposive sampling. Dari hasil analisis data yang dilakukan menunjukan bahwa: (1) Perilaku cyberloafing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (2) Locus of control berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (3) Disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (4) Etos kerja islam dapat memoderasi pengaruh perilaku cyberloafing terhadap kinerja karyawan. (5) Etos kerja islam dapat memoderasi pengaruh locus of control terhadap kinerja karyawan. (6) Etos kerja islam dapat memoderasi pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT Kebon Agung Trangkil Pati.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Nov 2021 16:45
Last Modified: 07 Jan 2022 14:26
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12057

Actions (login required)

View Item View Item