PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND EQUITY DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB ZOYA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI TERHADAP PELANGGAN DI KOTA MAGELANG)

fadillah, Arum (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND EQUITY DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB ZOYA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI TERHADAP PELANGGAN DI KOTA MAGELANG). [UNSPECIFIED]

[img] Text
ARUM_FADILLAH_-_(63020170136).pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser,Electronic Word Of Mouth, Brand Equity dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Zoya pada pelanggan di kota Magelang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling. Jenis penelitian Kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis yang digunakan adalah Path Analysis. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat bantu SPSS 23. Hasil analisis menunjukkan bahwa Celebrity Endorser,Electronic Word Of Mouth, Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , sedangkan desain produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Electronic Word Of Mouth, Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan Celebrity Endorser dan desain produk tidak berpengaruh terhadap minat beli. Sedangkan hasil dari path analysis menunjukkan bahwa minat beli memediasi Celebrity Endorser,Electronic Word Of Mouth, Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian dan minat beli tidak memediasi desain produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Nov 2021 03:15
Last Modified: 12 Nov 2021 09:44
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12071

Actions (login required)

View Item View Item