PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo)

fitriana, Intan nur (2021) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). [UNSPECIFIED]

Full text not available from this repository.

Abstract

Nur Fitriana, Intan. 2021. Pengaruh Advertising, Personal Selling, dan Corporate Image terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan di Bank Syariah dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh Advertising, Personal Selling, dan Corporate Image terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan di Bank Syariah dengan Minat sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan olah data secara primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada nasabah PT. Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo. Sempel yang diambil 100 responden dengan teknik purposive sampling. Kemudian hasil yang diperoleh kemudian diolah menggunakan SPSS versi 20. Analisis yang digunakan menggunakan uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan path analysis. Hasil dari penelitian tersebut: Advertising berpengaruh secara positif tidak signifikan terhadap Keputusan Nasabah. Personal Selling berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Nasabah. Corporate Image bepengaruh secara positif signifikan terhadap Keputusan Nasabah. Advertising berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat. Personal Selling bepengaruh positif signifikan terhadap Minat. Corporate Image berpengaruh positif signifikan terhadap Minat. Minat memberikan pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Nasabah. Minat tidak dapat memediasi pengaruh Advertising dan Personal Selling terhadap Keputusan Nasabah. Minat mampu memediasi Corporate Image terhadap Keputusan Nasabah. Kata Kunci: Advertising, Personal Selling, Corporate Image, Keputusan, Minat

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Nov 2021 20:20
Last Modified: 07 Dec 2021 09:21
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12188

Actions (login required)

View Item View Item