PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus oleh Pengguna Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Salatiga )

Hendriansyah, Alfhiant (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus oleh Pengguna Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Salatiga ). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Skripsi Alfhiant Hendriansyah 63040170103.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hendriansyah, Alfhiant. 2021. “Pengaruh Experiential Marketing dan Religiusitas terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus oleh Pengguna Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Salatiga)”. Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Yudha Trishananto, M.M. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menjawab Pengaruh Experiential Marketing dan Religiusitas terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi. Penelitian ini dilakukan kepada pengguna produk kosmetik wardah yang ada di FEBI IAIN Salatiga. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEBI IAIN Salatiga. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan menggunakan kriteria tertentu. Dari hasil analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa: (1) Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty (2) Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty (3) Experiential Marketing berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Customer Satisfaction (4) Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction (5) Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty (6) Customer Satisfaction mampu memediasi hubungan antara Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty (7) Customer Satisfaction mampu memediasi hubungan antara Religiusitas terhadap Customer Loyalty Produk Kosmetik Wardah yang ada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Salatiga.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Nov 2021 22:00
Last Modified: 16 Nov 2021 22:00
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12213

Actions (login required)

View Item View Item