PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Hijacket Pengguna Lazada)

Alwi, Muhamad Hanif (2021) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, E-SERVICE QUALITY, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Hijacket Pengguna Lazada). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI - Muhamad Hanif Alwi .pdf

Download (3MB)

Abstract

Alwi, Muhamad Hanif. 2021. Pengaruh Islamic Branding, E-Service Quality, Promosi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Hijacket Pengguna Lazada). Skripsi. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam. Institut Agama Islam Negri Salatiga. Dosen Pembimbing: Dr. Mochlasin, M.Ag Studi ini didorong oleh fakta bahwa trend fashion muslimah yang tumbuh subur pada abad ke-21 ini, dengan diringi kemajuan teknologi yang sangat pesat, dimana sebelum ada internet transaksi jual beli dilakukan secara sederhana. Era modern saat ini transaksi jual beli dapat dilaksanakan secara online dan mempermudah para pelaku usaha memasarkan produknya di berbagai media. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Islamic Branding, E-Service Quality, Promosi dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan studi kasus konsumen Hijacket pengguna Lazada. Populasi dari penelitian ini adalah customer Brand Hijacket yang dimana sampelnya adalah customer online brand Hijacket Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah. Penyebaran kuesioner dengan pendekatan kuantitatif digunakan untuk memperoleh data primer. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel, ada 96 responden dalam penelitian ini. Metode analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji statistik dan uji asumsi klasik. Serta menggunakan analisis regresi linear berganda. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa Islamic Branding tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen Lazada untuk produk Hijacket. Hasil lain menunjukkan bawah E-Service Quality, Pomosi dan Persepsi Harga secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Hijacket pengguna Lazada. Kata Kunci : Islamic Branding, E-Service Quality, Promosi, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Nov 2021 22:28
Last Modified: 16 Nov 2021 15:37
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12215

Actions (login required)

View Item View Item