PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN ISLAMI, MOTIVASI DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Bank Syariah Indonesia KC Semarang MT Haryono )

sari, Fitri ayu dhiah (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN ISLAMI, MOTIVASI DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Pada PT. Bank Syariah Indonesia KC Semarang MT Haryono ). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Revisi Sidang 2-dikonversi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Sari, Fitri Ayu Dhiah. 2021. Skripsi, FEBI Program Studi S1-Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Kepemimpinan Islami, Motivasi dan Etos Kerja Islami terhadap Kinerja Karyawan dengan Budaya Organisasi sebagai Variabel Moderating. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi seluruh karyawan pada Bank syariah Indonesia KC Semarang MT Haryono. Jumlah sampel sebanyak 42 responden, menggunakan sampel jenuh. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan uji instrumen, uji ststistik, uji asumsi klasik dan uji moderasi MRA. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 23. Dari hasil pengelolaan data tersebut menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan Islami dan etos kerja Islami tidak berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan, motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, budaya organisasi memperkuat pengaruh gaya kepemimpinan Islami dan motivasi, budaya organisasi memperlemah pengaruh etos kerja Islami terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan Islami, Motivasi, Etos kerja Islami, Budaya Organisasi dan Kinerja Karyawan.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 29 Nov 2021 17:47
Last Modified: 29 Nov 2021 11:42
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12319

Actions (login required)

View Item View Item