STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA UNIT PELAYANAN SYARI'AH MAGELANG TAHUN2008

Irawati, Elly Mery (2008) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA UNIT PELAYANAN SYARI'AH MAGELANG TAHUN2008. Diploma thesis, IAIN Salatiga.

[img] Text
ELLY Merry Irawati - 201 04 022_0001.pdf

Download (2MB)

Abstract

Stategi pemasaran yang diterapkan BMI cabang pembantu Magelang secara keseluruhan mengikuti program dari pusat, namun ada penambahan atau variasi yang khu ms diterapkan pada kantor cabang pembantu Magelang. Namun konsep dan program yang diusung tidakjauh berbedL antara satu dengan yang lainnya. rial in dilakukan guna mempercepat pengenalan perusahaan maupuu produk yang dip mnyai kepada masyaratkat luas. Strategi pemasaran produk simpanan deposito 1udharabah pada BMI UPS3 Magelang menggunakan bermacam cara , antara lain: 1. Periklanan a. Media cetak b. Media elektronik c. Media outdoor 2. Penjualan pribadi a. Kontak langsung denagan nasabah b. Melakukan kunjungan kepada para calon nasabah potensial c. Melakukan kunjungan ke suatu forum untuk mengisi ceramah mungenai kegiatan usaha Bank Muamalat Suatu pemasaran yang agresif, efektif dan efisien sangat dibutuhkan oleh Bank. Ini merupakan salah satu strategi untak menarik perhatian masyarakat agar menjadi nasabah loyalis. Setelah semua cara dilakukan terbukti strategi penjualan pribadi leoih efisien. Dengan cara di atas terbukti mampu meningkatkan volume nasabah deposito mudharabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 14 Jan 2022 08:08
Last Modified: 14 Jan 2022 08:08
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12784

Actions (login required)

View Item View Item