PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY NASABAH BANK SYARIAH BUKOPIN KC SEMARANG DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

INDRIYANI, RIZTI (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY NASABAH BANK SYARIAH BUKOPIN KC SEMARANG DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

[img] Text
Revisi Final Skripsi Rizti Indriyani 62010170205 pdf 2.pdf

Download (4MB)

Abstract

Indriyani, Rizti. 2021. Pengaruh Experiential Marketing, Emotional Marketing dan Social Media Marketing terhadap Customer Loyalty Nasabah Bank Syariah Bukopin KC Semarang dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Imanda Firmantyas, P. P., S.E. M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, emotional marketing dan social media marketing terhadap customer loyalty nasabah bank syariah bukopin kc semarang dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode purposive sampling digunakan dalam pengambilan sampel. Data yang diperoleh diolah menggunakan alat bantu aplikasi SPSS versi 23. Analisis data meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, uji statistik, dan path analysis. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan variabel experientiaal marketing tidak berpengaruh terhadap brand awareness, emotional marketing tidak berpengaruh terhadap brand awareness, social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, experiential marketing tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, emotional marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, brand awareness mampu memediasi pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty, brand awareness tidak mampu memediasi pengaruh emotional marketing terhadap customer loyalty, dan brand awareness mampu memediasi pengaruh social media marketing terhadap customer loyalty. Kata kunci: experiential marketing, emotional marketing, social media marketing, customer loyalty, brand awareness

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Feb 2022 16:34
Last Modified: 23 Feb 2022 14:41
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13006

Actions (login required)

View Item View Item