Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Keju Indrakila Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Produk Keju Indrakila Boyolali)

Saputri, Ary Dewi (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Keju Indrakila Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Produk Keju Indrakila Boyolali). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Ary Dewi Saputri_Revisi 1 (63020170152).pdf

Download (4MB)

Abstract

Saputri, A. D. 2021. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Keju Indrakila Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Produk Keju Indrakila Boyolali). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi S-1 Ekonomi Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Agung Guritno, M.Pd Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, citra merek, labelisasi halal terhadap keputusan pembelian keju Indrakila dengan minat beli sebagai variabel Intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen keju Indrakila Boyolali. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive random sampling dan jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan analisis jalur path dan sobel test. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk, citra merek, labelisas halal dan minat beli secara simultan mempunyai pengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan labelisasi halal tidak berpengaruh terhadap minat beli. Hasil dari uji path analysis menunjukan bahwa minat beli dapat memediasi antara kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian, namun tidak dapat memediasi antara labelisasi halal terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Labelisasi Halal, Minat Beli, Keputusan Pembelian.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Feb 2022 20:28
Last Modified: 18 Feb 2022 13:36
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13032

Actions (login required)

View Item View Item