PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Nasabah BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali)

latifah, Putri syifa (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Nasabah BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
PUTRI SYIFA LATIFAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalis tentang pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah dengan kepercayaan sebagai variabel moderating yang dilakukan di BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali. Metode pengumpulan data penelitian dengan menggunakan penelitian kuantitatif dan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali. Sampel yang diambil sebanyak 97 responden dengan teknik Purposive Sampling. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 25. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument, uji statistik, dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan hasil: kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, nilai nasabah berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepercayaan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepercayaan tidak memoderasi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah, kepercayaan tidak memoderasi pengaruh nilai terhadap kepuasan nasabah, kepercayaan tidak memoderasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Nilai dan Kualitas Produk, Kepuasan, Kepercayaan.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 04 Mar 2022 17:45
Last Modified: 04 Mar 2022 17:45
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13148

Actions (login required)

View Item View Item