PENGARUH DIGITAL MARKETING, LIFESTYLE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Toko Online Nibras Store)

larasati, Nindy Aprilia (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, LIFESTYLE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Toko Online Nibras Store). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi karena adanya permasalahan penjualan produk di Nibras Store kurang stabil dan cenderung mengalami penurunan di setiap bulannya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menjelaskan: 1) pengaruh digital marketing, 2) Lifestyle, 3) Religiusitas terhadap Purchase Intention; 4) pengaruh kepercayaan dalam memediasi digital marketing terhadap purchase intention; 5) pengaruh kepercayaan dalam memediasi Lifestyle terhadap purchase intention; serta ) pengaruh kepercayaan dalam memediasi religiusitas terhadap purchase intention di Toko Online Nibras Store Pati. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik sampling menggunakan rumus Lemeshow. Data yang diperoleh melalui kuisioner dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linear berganda dan path analysis. Hasil penelitian yaitu Digital Marketing dan Religiusitas berpengaruh dan signifikan terhadap Purchase Intention. Sedangkan Lifestyle tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan terhadap Purchase Intention. Kemudian kepercayaan mampu memediasi semua variabel independen terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Mar 2022 14:40
Last Modified: 08 Mar 2022 14:40
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13161

Actions (login required)

View Item View Item