PENGARUH RELIGIUSITAS, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPRS SUKOWATI SRAGEN

UTAMI, SARAH INTAN DWI (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, NISBAH BAGI HASIL, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPRS SUKOWATI SRAGEN. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Sarah Intan Dwi Utami Skripsi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas, nisbah bagi hasil, kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BPRS Sukowati Sragen. Penelitian ini merupakan jenis peneitian kuantitatif. Adapun pengumpulan datanya dilakukan dengan kuesioner yang berisi pernyataan-pernyataan mengenai variabel dalam penelitian. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 nasabah BPRS Sukowati Sragen, diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh, diolah dengan software SPSS. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, reabilitas, asumsi klasik dan regresi linier berganda. Hasil uji F (simultan) menunjukkan bahwa variabel religiusitas, nisbah bagi hasil, kualitas layanan dan citra perusahaan secara simultan berpengaruh terhadap variabel loyalitas nasabah. Hasil analisis uji T menunjukkan bahwa variabel nisbah bagi hasil dan citra perusahaan memberikan pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan variabel religiusitas dan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Mar 2022 03:51
Last Modified: 15 Mar 2022 03:51
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13245

Actions (login required)

View Item View Item