PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Toko "Khaleefa" Gemolong)

, Tri Damayanti (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Toko "Khaleefa" Gemolong). UNSPECIFIED thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Full Skripsi Tri Damayanti.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian berjenis kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan promosi sebagai variabel moderating. Objek penelitian yang digunakan adalah konsumen toko Khaleefa dengan sampel sebanyak 100 responden yang menggunakan metode non probability samping. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner (angket), kemudian data yang diperoleh dioah menggunakan alat analisis SPSS. Berdasarkan pada hasil t menunjukkan bahwa secara persial harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji Moderated Regression Analysis (MRA) menunjukkan bahwa promosi tidak memoderasi antara harga, lokasi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada toko busana muslim Khaleefa.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Mar 2022 20:33
Last Modified: 15 Mar 2022 13:42
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13256

Actions (login required)

View Item View Item