PENGARUH KONTEN, KREDIBILITAS, DAN CELEBRITY ENDORSER MUSLIM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Malik, Andi Athaya Azaria (2022) PENGARUH KONTEN, KREDIBILITAS, DAN CELEBRITY ENDORSER MUSLIM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. [UNSPECIFIED]

[img] Text
Skripsi Andi Athaya Azaria.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Malik, Andi Athaya Azaria. 2022. Pengaruh Konten, Kredibilitas, dan Celebrity Endorser Muslim terhadap Minat Beli dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Salatiga Versi Aghnia Punjabi). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Yudha Trishananto,M.M. Penelitian ini bertujuan untuk: mengetahui pengaruh kontenn; kredibilitas; dan endorser selebriti Muslim Agnia Punjabi terhadap minat beli dan brand image. Kemudian untuk mengetahui pengaruh brand image dalam memediasi konten, kredibilitas, dan celebrity endorser Muslim Aghnia Punjabi terhadap minat beli. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel mahasiswa FEBI IAIN Salatigga. Jenis data yang digunakan hanya data primer dan akan dianalisis dengan uji t, uji F dan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten Instagram, kredibilitas dan celebrity endorser Muslim Aghnia Punjabi berpengaruh signifikan dan signifikan terhadap minat beli dan citra merek. Namun, selebriti muslim endorser tidak berpengaruh signifikan dan signifikan terhadap citra merek. Kemudian citra merek mampu memediasi hubungan konten dan kredibilitas dengan minat beli. Kemudian diperoleh hasil bahwa citra merek tidak dapat memediasi hubungan selebriti muslim endorser terhadap minat beli konsumen. Kata kunci: Konten; Kredibilitas; Celebrity Endorser Muslim, Minat Beli, Brand Image

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Mar 2022 05:20
Last Modified: 22 Apr 2022 14:56
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13259

Actions (login required)

View Item View Item