PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP AKUNTABILITAS PONDOK PESANTREN (Studi kasus pondok pesantren kholaf di Kabupaten Temanggung)

kurniawati, agustina (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP AKUNTABILITAS PONDOK PESANTREN (Studi kasus pondok pesantren kholaf di Kabupaten Temanggung). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Skripsi_Agustina Kurniawati_042_Aks.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, kepemimpinan transformasional dan kualitas laporan keuangan terhadap akuntabilitas pondok pesantren. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner atau angket sebagai metode pengumpulan data. Jumlah sampel yang digunakan adalah 29 pondok pesantren kholaf yang ada di Kabupaten Temanggung. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan tidak berpengaruh terhadap akuntabilitas pondok pesantren, sedangkan variabel kepemimpinan transformasional dan kualitas laporan keuangan berpengaruh negatif terhadap akuntabilitas pondok pesantren.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: ?? AKS ??
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2022 19:14
Last Modified: 20 Jun 2022 13:13
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13557

Actions (login required)

View Item View Item