PENGARUH EMOTIONAL BRANDING, BRAND IMAGE DAN ISLAMIC MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Bank Jawa Tengah Syariah KC. Salatiga)

masitoh, Ida rahayu (2022) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING, BRAND IMAGE DAN ISLAMIC MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Bank Jawa Tengah Syariah KC. Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI_ida rahayu masitoh fix.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Emotional Branding, Brand Image dan Islamic Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jateng Syariah KC Salatiga Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan bersumber dari nasabah bank Jawa Tengah Syariah. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pengisian data kuisioner kepada nasabah bank Jateng KC Salatiga. Data diolah kemudian dianalisis sesuai dengan jawaban dari pertanyaan yang telah diajukan peneliti dalam kuesioner tersebut oleh responden. Hasil penelitian ini menyatakan emotional branding (X1) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas (Y), Brand Image (X2) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap lohalitas(Y), Islamic Marketing (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas (Y)dan Kepuasan (Z) menyatakan bahwa Kepuasan (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas (Y).

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Jun 2022 22:50
Last Modified: 09 Jun 2022 22:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13562

Actions (login required)

View Item View Item