PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Jateng Syariah Cabang Salatiga)

ASNA, MUSLIKA (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Jateng Syariah Cabang Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI LIKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Asna Muslika. 2022. Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah dengan Religiusitas sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnia Islam, Program Studi Perbankan Syariah S1, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa S.Ag., M.SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah dengan Religiusitas sebagai Variabel Intervening. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif yang menggunakan data primer berupa kuisoner yang diperoleh dari responden nasabah Bank Jateng Syariah Cabang Salatiga. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling sehingga didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. religiusitas tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung. promosi berppengaruh positif dan signifikan terhadap religiusitas nasabah. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifiksn terhadap religiusitas nasabah. Religiusitas tidak mampu memediasi pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah menabung. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Keputusan nasabah menabung, Religiusitas.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 17:06
Last Modified: 13 Jun 2022 10:13
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13572

Actions (login required)

View Item View Item