Pengaruh Pengembangan Karir, Kepuasan Kerja, Motivasi, Budaya Kerja Islami, dan Etos kerja Islami terhadap Produktivitas Kerja (Studi Kasus Karyawan Bank Syariah Indonesia Cabang MT. Haryono Semarang)

, Ulfiati Nur Kholifah (2022) Pengaruh Pengembangan Karir, Kepuasan Kerja, Motivasi, Budaya Kerja Islami, dan Etos kerja Islami terhadap Produktivitas Kerja (Studi Kasus Karyawan Bank Syariah Indonesia Cabang MT. Haryono Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
burning skrg-dikonversi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kholifah, 2022. Pengaruh Pengembangan Karir, Kepuasan Kerja, Motivasi, Budaya Kerja Islami, dan Etos kerja Islami terhadap Produktivitas Kerja (Studi Kasus Karyawan Bank Syariah Indonesia Cabang MT. Haryono Semarang). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dr. Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Pengembangan Karir, Kepuasan Kerja, Motivasi, Budaya Kerja Islami, Etos Kerja Islami terhadap Produktivitas Kerja karyawan Bank Syariah Indonesia Cabang MT. Haryono Semarang. Metode penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh dari proses penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang diuji dalam penelitian ini sebanyak 33 responden yang merupakan karyawan Bank Syariah Indonesia Cabang MT. Haryono Semarang yang diambil dengan teknik sampel jenuh. Alat analisis yang digunakan adalah dengan alat bantu aplikasi SPSS 20. Pengujian hipotesis menggunakan uji instrumen penelitian, uji hipotesis, uji asumsi klasik. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) Pengembangan Karir berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap produktivitas kerja. (2) Kepuasan Kerja berpengaruh positif dan signifkan terhadap produktivitas kerja. (3) Motivasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap produktivitas kerja. (4) Budaya Kerja islami berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap produktivitas kerja. (5) Etos Kerja Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja. Kata Kunci: Pengembangan Karir, Kepuasan Kerja, Motivasi, Budaya Kerja Islami, Etos Kerja Islami dan Produktivitas Kerja.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2022 15:05
Last Modified: 20 Jun 2022 15:05
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13619

Actions (login required)

View Item View Item