ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kab.Semarang)

sari, Anita (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kab.Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
ANITA SARI 63010170135.pdf

Download (2MB)

Abstract

Sari, Anita. 2022. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Dan Atribut Produk Perbankan Syariah Terhadap Keputusan Masyarakat Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Masyarakat Kab.Semarang). Skripsi. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, M.M. Penelitian Ini Dilakukan Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Dan Atribut Produk Perbankan Syariah Terhadap Keputusan Masyarakat Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening. Metode Pengumpulan Data Dilakukan Melalui Kuesioner Yang Dibagikan Kepada Masyarakat Di Kabupaten Semarang. Sampel Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Sebanyak 128 Responden Dengan Teknik Pengambilan Purposive Sampling Dengan Kriteria Menggunakan Produk Dan Jasa Dari Bank Syariah Dan Melakukan Transaksi Melalui Bank Syariah. Data Yang Diperoleh Kemudian Diolah Menggunakan Alat Analisis Spss Versi 23. Analisis Ini Meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Statistik Melalui Uji Statistik T, Koefisien Determinasi (R2), Dan Uji Analisis Jalur (Path Analysis). Berdasarkan Hasil Uji T Pertama Menunjukkan Hasil Bahwa Variabel Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Atribut Produk, Dan Minat Berpengaruh Positif Dan Signifikan. Hasil Uji T Kedua Menunjukkan Variabel Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Dan Atribut Produk Tidak Berpengaruh Terhadap Minat. Minat Juga Tidak Dapat Memediasi Variabel Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Menabung Di Bank Syariah.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2022 03:08
Last Modified: 24 Jun 2022 03:08
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13666

Actions (login required)

View Item View Item