PENGARUH MUSLIM BRAND AMBASSADOR, PRODUCT KNOWLEDGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah di Salatiga)

aprilia, Ervina rizka (2022) PENGARUH MUSLIM BRAND AMBASSADOR, PRODUCT KNOWLEDGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah di Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI ERVINA RIZKA A.pdf

Download (2MB)

Abstract

Aprilia, Ervina Rizka. 2022. Pengaruh Muslim Brand Ambassador, Product Knowledge dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel Intervening (Studi Konsumen Kosmetik Wardah di Salatiga), Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program S-1 Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing Yudha Trishananto, M. M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Muslim Brand Ambassador, Product Knowledge dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner (angket) yang diberikan kepada pengguna produk Wardah di Salatiga. Sampel dari penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik purposive random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa muslim brand ambassador, product knowledge, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Muslim brand ambassador, product knowledge dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Muslim brand ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, product knowledge berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Kata Kunci: Muslim Brand Ambassador, Product Knowledge, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2022 18:54
Last Modified: 24 Jun 2022 12:11
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13673

Actions (login required)

View Item View Item