PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Konsumen Kosmetik Safi Salatiga)

AZIZAH, SITI NURUL (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Konsumen Kosmetik Safi Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI SITI NURUL AZIZAH FIX.pdf

Download (2MB)

Abstract

Azizah, Siti Nurul. 2022. Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Pengetahuan Produk Terhadap Minat Beli Dengan Labelisasi Halal Sebagai Variabel Moderating(Studi Kasus PadaKonsumen Kosmetik Safi Salatiga).Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Ekonomi Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing:Dr. Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Pengetahuan Produk Terhadap Minat Beli Dengan Labelisasi Halal Sebagai Variabel Moderating(Studi Kasus PadaKonsumen Kosmetik Safi Salatiga). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner yang ditujukan kepada konsumen kosmetik Safi Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 100. Data yang diolah kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS versi 21. Analisis ini meliputi uji asumsi klasik (uji multikolinearitas. uji heteroskedasitas, uji normalitas), Uji hipotesis/ statistik (uji

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2022 21:13
Last Modified: 24 Jun 2022 14:15
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13679

Actions (login required)

View Item View Item