PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Fiesta Chicken Nugget di Kota Salatiga)

Lisdiani, Nur Linna Isti (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Fiesta Chicken Nugget di Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Skripsi_Nur_Linna_Isti_Lisdiani_(63040170076)[1].pdf

Download (4MB)

Abstract

Lisdiani, Nur Linna Isti, 2022. Pengaruh Harga kualitas produk, dan Pengetahuan Halal Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Fiesta Chicken Nugget di Kota Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah IAIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Arna Asna Annisa, M.SI. Penelitian ini dilatar belakangi mengenai produk olahan daging ayam yaitu Fiesta Chicken Nugget. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan pengetahuan halal konsumen terhadap keputusan pembelian dengan minat membeli menjadi variabel intervening (studi pada konsumen produk Fiesta Chicken Nugget di Kota Salatiga). Dan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Hasil T test menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, pengetahuan halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan minat beli tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan pada F test menunjukkan secara simultan atau bersama-sama bahwa harga, kualitas produk, serta pengetahuan halal memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dan F test menunjukkan secara simultan atau bersama-sama bahwa harga, kualitas produk, serta pengetahuan halal memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel minat beli. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Pengetahuan Halal, Keputusan Pembelian, Minat Beli.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2022 18:00
Last Modified: 27 Jun 2022 11:13
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13691

Actions (login required)

View Item View Item