PENGARUH MOBILE BANKING DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP MINAT DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Semarang)

Abdussyifa'', Achmad (2022) PENGARUH MOBILE BANKING DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP MINAT DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
ACHMAD ABDUSSYIFA’ FULL - Copy.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Seiring berjalannya zaman, perkembangan mulai mengharuskan bank syariah meluncurkan Electronic Banking (e-Banking) layanannya yakni mobile banking (m-banking)Bank Syariah Indonesia KC Semarang (BSI) merupakan salah satu bank yang memperhatikan strategi marketing dalam menggaet nasabah. Hal ini bisa dilihat dari pelayanan dari customer service dan juga teller yang senantiasa menyajikan info yang sesuai SOP Bank Syariah Indonesia, Metode pengumpulan data penelitian ialah dengan menggunakan data primer yang bersumber pada responden Bank Syariah Indonesia KC Semarang. Hasil penelitian menunjukan jika variabel Mobile banking ke minat ialah positif serta signifikan. Dampak Sharia compliance ke minat ialah positif serta signifikan promosi (Z) memoderasi (memperkuat) mobile banking (X1) ke minat (Y). promosi (Z) memoderasi (memperkuat) sharia compliance (X2) ke minat (Y).

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Jul 2022 00:36
Last Modified: 09 Jul 2022 00:36
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13838

Actions (login required)

View Item View Item