PENGARUH BRAND IMAGE, LABELISASI HALAL DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sari Roti di Salatiga)

, NUR LENNY RISTI RAHMAWATI (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, LABELISASI HALAL DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sari Roti di Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
FIKS OKE SKRIPSI NUR LENNY R.R (0162).pdf

Download (2MB)

Abstract

Rahmawati, Nur Lenny Risti, 2022. Pengaruh Brand Image, Labelisasi Halal dan Customer Trust Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Sari Roti di Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Ekonomi Syariah IAIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M.SI. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh brand image, labelisasi halal dan customer trust terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening dan menggunakan responden konsumen Sari Roti di Salatiga. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Hasil T test menunjukan bahwa secara parsial brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, labelisasi halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian,customer trust tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan minat beli berpengaruh posiif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil F test menunjukkan bahwa secara simultan brand image, labelisasi halal, dan customer trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan secara simultan brand image, labelisasi halal, dan customer trust berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Kata kunci: Brand Image, Labelisasi Halal, Customer Trust, Keputusan Pembelian, Minat Beli.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 15:26
Last Modified: 13 Jul 2022 08:36
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13887

Actions (login required)

View Item View Item