PENGARUH WORK LIFE BALANCE, STRES KERJA DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN MILENIAL DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus BTN Syariah KC Solo)

Kurniasari, Dewi Melinia (2022) PENGARUH WORK LIFE BALANCE, STRES KERJA DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN MILENIAL DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus BTN Syariah KC Solo). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI DEWI MELINIA KURNIASARI 63010180186.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Work Life Balance, Stres Kerja, dan Etika Kerja Islam terhadap Kinerja Karyawan Milenial di Masa Pandemi Covid-19 dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening pada karyawan BTN Syariah KC Solo. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh dari 49 responden dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Teknik pengujian model penelitian ini menggunakan teknik analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa work life balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, stres kerja berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, etika kerja islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, work life balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, stres kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, etika kerja islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, kepuasan kerja tidak dapat memediasi pengaruh work life balance terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja tidak dapat memediasi pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja dapat memediasi pengaruh etika kerja islam terhadap kinerja karyawan.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 17:23
Last Modified: 13 Jul 2022 10:28
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13890

Actions (login required)

View Item View Item