PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PROMOSI, PRODUCT QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Konsumen Produk Zoya di Salatiga)

Nazhatina, Iva (2022) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PROMOSI, PRODUCT QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Konsumen Produk Zoya di Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Naskah Final.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dilakukan dengan menggunakan angket (kuisioner) yang disebarkan kepada konsumen Zoya di Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive random sampling, kemudian hasil diolah dengan SPSS versi 21. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik, uji moderated regression analysis. Berdasarkan pengujian diperoleh hasil: Islamic branding berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Quality product berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Quality service berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Persepsi harga mampu memediasi pengaruh Islamic branding terhadap keputusan pembelian konsumen. Persepsi harga mampu memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Persepsi harga mampu memediasi pengaruh quality product terhadap keputusan pembelian konsumen. Persepsi harga tidak mampu memediasi pengaruh quality service terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Aug 2022 15:22
Last Modified: 15 Aug 2022 11:08
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14369

Actions (login required)

View Item View Item