ANALISIS PENGEMBANGAN KOMPETENSI KARYAWAN DIVISI MARKETING PADA KSPPS BMT TUMANG

Shofiati, Anik (2018) ANALISIS PENGEMBANGAN KOMPETENSI KARYAWAN DIVISI MARKETING PADA KSPPS BMT TUMANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
TA cover-lampiran ANIK SHOFIATI.pdf

Download (9MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bentuk pelaksanaan pengembangan, siapa saja yang terlibat, tujuan dilaksanakan, dan faktor pendukung serta penghambat dalam pengembangan kompetensi karyawan divisi marketing. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan model deskriptif melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian dilakukan di KSPPS BMT Tumang. Berdasarkan analisis data, pengembangan kompetensi karyawan divisi marketing pada KSPPS BMT Tumang dilakukan dalam bentuk on the job training berupa coaching dan pelatihan ketrampilan (skill), pengetahuan (knowledge) dan sikap (attitude). Ditujukan untuk marketing yang dipersiapkan naik jabatannya. Pengembangan sebagai wujud pengelolaan karyawan, menjadi kunci penting dalam menjaga kualitas kinerja ditengah ketatnya kompetisi, sesuai dengan misi perusahaan “membangun kualitas sumber daya manusia yang tangguh, profesional dan berdaya saing tinggi. Kendala dalam pelaksanaan datang dari jadwal dan latar belakang peserta yang berbeda pendidikan dasar, pengalaman kerja dan usia peserta yang mempengaruhi daya tangkap materi. Kata kunci: Pengembangan Kompetensi Karyawan, Divisi Marketing, KSPPS BMT Tumang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Mar 2018 04:21
Last Modified: 06 Mar 2018 04:21
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/2424

Actions (login required)

View Item View Item