Pengaruh Word of Mouth dan Public Relation terhadap Keputusan Nasabah BPRS Artha Amanah Ummat Ungaran

Fitriyati, Indah (2018) Pengaruh Word of Mouth dan Public Relation terhadap Keputusan Nasabah BPRS Artha Amanah Ummat Ungaran. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI INDAH F 213-13-130.pdf

Download (5MB)

Abstract

Fitriyati, Indah. 2017. Pengaruh Word of Mouth dan Public Relation Terhadap Keputusan Nasabah BPRS Artha Amanah Ummat Ungaran. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S-1 Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. Hikmah Endraswati, M. Si. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh word of mouth dan public relation terhadap keputusan nasabah pada BPRS Artha Amanah Ummat Ungaran. Variabel independen word of mouth dan public relation sedangkan variabel dependen yaitu keputusan nasabah. Sampel diperoleh sebanyak 144 responden nasabah BPRS Artha Amanah Ummat Ungaran dengan menggunakan teknik sampling purposive. Penelitian ini dilakukan menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dispersion berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan nasabah, volume berpengauh positif signifikan terhadap keputusan nasabah dan public relation berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah. Kata Kunci: Word of Mouth, Public Relation, Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Mar 2018 07:07
Last Modified: 06 Mar 2018 07:07
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/2449

Actions (login required)

View Item View Item