ANALISIS KINERJA PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN DI BMT ANDA SALATIGA

Nurul Fhatmawati, Annisa (2018) ANALISIS KINERJA PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN DI BMT ANDA SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
TA Annisa Nurul Fhatmawati.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahi metode-metode yang di gunakan dalam kinerja, dan mengetahui bagaimana kinerja dikatakan baik. Metedologi penelitian yang digunakan adalah dekriptif kualitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dengan teknik pengambilan data melalui wawancara dan observasi, sedangkan data sekundernya dari dokumen-dokumen BMT Anda Salatiga. Hasil penelitian ini adalah dalam penilaian kinerja metode yang digunakan oleh BMT Anda sudah sesuai dengan teori yang ada, namun ada beberapa teori yang belum di terapkan dalam penilalain kinerja di BMT Anda, yaitu test dan observasi pada metode penilaian masalalu, sedangkan pada penilaian kinerja masa depan. Metode ini juga belum di terapkan pada penilana kinerja di BMT Anda Salatiga. Dilihat dari dua tahun terakhir perkembangan kinerja pemasaran produk pembiayaan mengalami perkembangan yang cukup pesat. Pada awal tahun 2015 perkembangan sampai ketahun 2016. Reward diberikan kepada karyawan jika karyawan bisa mencapai target yang telah di tentukan. Punishment diberikan kepada tenaga pemasaran yang tidak bisa mencapai target pemasaran. Kata Kunci : Kinerja Pemasaran, Penilaian Kinerja, Reward dan Punishment

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Mar 2018 07:19
Last Modified: 06 Mar 2018 07:19
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/2451

Actions (login required)

View Item View Item