PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU UNGARAN

Hilda, Widya Marsa (2018) PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU UNGARAN. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
WIDYA MARSA HILDA 21313134.pdf

Download (3MB)

Abstract

Hilda, Widya Marsa. 2017. Pengaruh Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Direct Marketing dan Corporate Image terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Anton Bawono, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, sales promotion, personal selling, direct marketing dan corporate image terhadap keputusan nasabah menabung di perbankan syariah pada BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada nasabah bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 16 dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil uji penelitian yang dilakukan yaitu: 1) variabel advertising (X1) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung; 2) variabel sales promotion (X2) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung; variabel personall selling (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung; variabel direct marketing (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung; variabel corporate image (X5) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung. Kata Kunci: Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Direct Marketing, Corporate Image, Keputusan Nasabah Menabung.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Mar 2018 02:42
Last Modified: 12 Mar 2018 02:42
URI: http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/id/eprint/2682

Actions (login required)

View Item View Item