PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATIONS, BRAND LOYALTY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BRI SYARIAH SEMARANG (STUDI KASUS MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI SALATIGA )

Hidayati, Aisyah (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATIONS, BRAND LOYALTY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BRI SYARIAH SEMARANG (STUDI KASUS MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI SALATIGA ). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
aisyah hidayati 213-13-036.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hidayati, Aisyah. 2017 AnalisisPengaruh Brand Awareness, Brand Association, Brand Loyalty dan Perceived Quality terhadapKeputusanMenabungMahasiswaPerbankanSyariahInstitut Agama Islam NegeriSalatiga di Bank BriSyariah Kantor Cabang Semarang.Skripsi.FakultasEkonomidanBisnis Islam, JurusanPerbankanSyariah S-1, Institut Agama Islam NegeriSalatiga.Pembimbing: H. Abdul Aziz N.P., S.Ag, MM Penelitianinibertujuanuntukmengetahui (1) pengaruhbrand awarenessterhadapkeputusanmenabung (2) pengaruhbrand associationsterhadapkeputusanmenabung (3) pengaruhbrand loyaltyterhadapkeputusanmenabung (4) pengaruhperceived qualityterhadapkeputusanmenabung. Pengumpulan data dilakukanmelaluipenyebarankuesioner.Analisis data padapenelitianiniyaituanalisis data kuantitatif.Pengambilansampelmenggunakanteknikpurposive sampling.Sampel yang diperolehsebanyak 40 responden.AlatanalisispadapenelitianinimenggunakanIBM SPSSversi 16.Metodeanalisis data yang digunakanyaituanalisisregresiberganda. Berdasarkanhasilujipenelitian yang dilakukanyaitu: (1) brand awarenessberpengaruhpositifdansignifikan (2) brand associationsberpengaruhpositifdansignifikan (3) brand loyaltyberpengaruhpositifdantidaksignifikan (4) perceived qualityberpengaruhpositifdantidaksignifikan. Sedangkanhasilkoefisiendeterminasi (R2) sebesar 0,569 iniberartikonstribusivariabelindepen (kesadaranmerek, asosiasimerek, loyalitasmerek, danpersepsikualitas) mempengaruhivariabeldependen (keputusanmenabung) sebesar 56,9% sedangkansisanyasebesar 43,1% dipengaruhivariabel lain di luar model penelitian Kata Kunci :kesadaranmerek, asosiasimerek, loyalitasmerek, persepsikualitas, keputusanmenabung

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Mar 2018 03:24
Last Modified: 12 Mar 2018 03:24
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/2703

Actions (login required)

View Item View Item