STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN TABUNGAN UMMAT DI BPR SYARI’AH ASSAD ALIF KANTOR KAS BERGAS

Setiawan, Faris (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN TABUNGAN UMMAT DI BPR SYARI’AH ASSAD ALIF KANTOR KAS BERGAS. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
FARIS SETIAWAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana skim akad simpanan Tabungan Ummat, sistem perhitungan bagi hasil Tabungan Ummat dan strategi pemasaran Tabungan Ummat di BPR Syari;ah Asad Alif. Metode penelitian ini berdasarkan pada data primer yaitu data yang diperoeh langsung dari sumber penelitian dan data sekunder yang diperoleh dari luar sumber penelitian. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, interview, dan berdasarkan studi pustaka. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa strategi pemasaran menggunakan pendekatan persuasif bagi calon nasabah dan dengan pendekatan kekeluargaan bagi nasabah. Kata kunci: strategi, pemasaran, produk, simpanan, mudharabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Keluarga Islam (Al-Ahwal Al-Syakhsiyyah)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Mar 2019 04:03
Last Modified: 14 Mar 2019 01:59
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/2963

Actions (login required)

View Item View Item